Iklan

KABAR PILKADA

Duh, Mobil Rombongan Tandur Asal Cibadar Nyungsep di Layapan

PELITAKARAWANG.COM
24/02/20, 19:30 WIB Last Updated 2020-02-24T12:30:44Z

PELITAKARAWANG.COM- Mobil pick up mengangkut 18 orang kuli tandur asal Dusun Cibadar Desa Kosambi Baru Kecamatan Cilebar, tergelincir sesaat setelah ban mobil amblas dari bahu jalan coran di akses jalur layapan Desa Lemahduhur - Pancakarya Kecamatan Tempuran, Senin sore (24/2). Akibatnya, para kuli tandur menuju arah Tempuran itu, terluka dan lecet, beruntung meskipun kondisi modul terjungkal, tidak ada korban jiwa dalam kejadian sekitar pukul 15.00 Wib itu.
 

Pjs Kades Lemahduhur, Ceng Alwi mengatakan, mobil pick up hitam itu melaju ke arah Tempuran, dari hasil cek kejadian, kabarnya sopir atas nama Tasim yang membawa rombongan Tandur dari Cibadar itu, kemudikan kendaraan terlalu pinggir, sehingga ban turun dari coran dan tergelincir. "Tidak ada korban, cuma lecet-lecet saja. Mereka rombongan asal Cibadar, " Katanya. 


Kanit Intel Polsek Tempuran, Bripka Ano mengatakan, pengemudi atas nama Tasim pemililik kendaraan pick up hitam nomor polisi T 8838 M di amankan untuk dimintai keterangan di Polsek Tempuran. Dari keterangannya, kejadian kecelakaan di Lemahduhur itu, akibat ban mobil terlalu pinggir dan turun coran saat di layapan. Sang sopir, sebut Ano, berupaya menaikan mobil lagi dengan perlahan ke jalan coran, namun gagal dan malahan kendaraannya terbalik. 

Akibatnya, penumpang yang juga rombongan tandur berjumlah 18 orang, ikut terjungkal. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, yang luka langsung di evakuasi dan pulang ke Cilebar, " Katanya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

BERITA SEPUTAR KARAWANG

+

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *