KABAR PILKADA

Faktor Cuaca, Desa Sukamulya Pindahkan TPS Pilkades Ke Halaman Kantor Kecamatan

PELITAKARAWANG.COM
20/02/20, 13:32 WIB Last Updated 2020-02-20T06:32:15Z
 PELITAKARAWANG.COM- Semula, Panitia Pilkades Sukamulya Kecamatan 
Cilamaya Kulon, hendak menggelar hari H pencoblosan di lapangan Voli Puloputri RT 07/03. Namun, karena pertimbangan cuaca dan kelayakan, Rabu (19/2) kemarin, panitia sebar edaran perpindahan lokasi TPS ke halaman Kantor Kecamatan. 


"Kami mohon maaf, karna berdasarkan rapat dengan tim Panitia Kecamatan, Babinsa TNI AD, Babinkamtibmas Polri dan pihak lainya tentang Kelayakan Tempat di Lapang Dusun Puloputri tersebut dianggap tidak layak. Kami berupaya yang terbaik, dan Alhamdulilah pak Camat Kecamatan Cilamaya Kulon, Bapak Rully Sutisna yang telah berkoordinasi dengan Kepala DPMD mengijinkan sebagai tempat Pemilihan Kepala Desa Sukamulya di lapangan kantor Kecamatan, " Tulis Panitia Pilkades Suherman di jejaring sosial dan surat edaran.

Camat Cilamaya Kulon, Rulli Sutrisna membenarkan, bahwa panitia Pilkades Sukamulya memindahkan lokasi TPS dari yang semua di lapangan Puloputri depan SMPN 2 Cilamaya Kulon ke halaman kantor Kecamatan. Alasannya, karena banjir dan faktor cuaca sehingga kelayakannya kurang baik. Perpindahan lokasi itu, merupakan hasil koordinasi panitia bersama dirinya, DPMD, Pemda, Polsek,  Koramil dan Pemerintah Desa Sukamulya. "Karena ditempat semula kurang layak, jadi di pindah ke halaman kantor kecamatan, " Ujarnya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

Terkini