Minggu, Februari 02, 2020

Gerindra Jabar Rekomendasi Zamakhsyari-Gina pada Pilkada Karawang 2020

 


PELITAKARAWANG.COM - Pengurus Partai Gerindra Jawa Barat dikabarkan merekomendasikan Ahmad Zamakhsyari dan Gina Fadlia Swara untuk maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang 2020.

"Ketua DPD Gerindra Jawa Barat menyebutkan (Zamakhsyari dan Gina) mudah-mudahan bersatu (pada Pilkada nanti)," kata Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi, disela kegiatan peletakan batu pertama kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Kamis.

Ia mengatakan, mengenai kepastian siapa yang akan maju pada Pilkada Karawang ditentukan DPP Gerindra.

"Tapi kalau rekomendasi (DPD Gerindra Jabar) sudah kita siapkan namanya untuk disampaikan ke DPP, yakni Zamakhsyari-Gina atau Gina-Zamakhsyari,” katanya.

Menurut dia, pada akhir Februari 2020 nama kandidat yang akan diusung Partai Gerindra baru muncul, karena ada beberapa tahapan untuk memastikan nama kandidat yang akan diusung pada Pilkada nanti.

"Kalau (ditanya) koalisi Gerindra-PKB atau PKB-Gerindra, itu memang sudah ada sinyal dari DPD Gerindra Jawa Barat," kata Ajang.

Sementara itu, Ahmad Zamakhsyari yang biasa disapa Jimmy merupakan Ketua PKB Karawang yang kini menjabat sebagai wakil bupati, mendampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Sedangkan Gina Fadlia Swara ialah putri mantan Bupati Karawang Ade Swara yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Jabar.(ant)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top