Selasa, Februari 04, 2020

Hari Kedua Try Out SMP Gagal Total , Ini Kata MKKS !

 

PELITAKARAWANG.COM- Pemanggilan pihak penyedia layanan jaringan server Edi Prime oleh Kabid SMP Disdikpora pada Senin sore (3/2), tidak berbuah manis. Menyusul, terulangnya server jebol pada pelaksanaan try out di hari kedua yang mengujikan mata pelajaran Matematika, Selasa (4/2). Akibat kejadian itu, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP di kabarkan menunda total pelaksanaan TO yang seharusnya digelar 4 hari di pekan ini.


"Kepada Kepsek Negeri dan Swasta.
Berdasarkan hasil masukan dari berbagai fihak serta kendala-kendala yang ada, maka TO On line yang bekerja sama dengan Edu Prime di batalkan, Silakan sekarang jika memungkinkan mulai besok anak-anak dikondisikeun belajar seperti biasa lagi, sambil menunggu solusi untuk pelaksanaan TO yang berikutnya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan ini, " Kata Kepsek yang juga pengurus MKKS di salah satu group jejaring sosial, Selasa (4/2).

Guru SMK Indonesia Mas, Andriyanto mengatakan sekolahnya jadi lokasi try out anak SMP dari Banyusari. Namun, akibat server pusatnya down lagi, terpaksa anak-anak dan guru SMP harus kecewa lagi, mengingat mereka sudah keluarkan anggaran banyak untuk pelaksanaan try out dua hari terakhir. "Servernya gak koneksi, gak kuat. Jadi hari ini gagal total lagi, " Keluhnya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top