Iklan

Link Banner

KABAR PILKADA

Hari Tenang Pilkades, Ini Pesan Camat Cikul, Ciwet dan Tempuran !

PELITAKARAWANG.COM
20/02/20, 13:17 WIB Last Updated 2020-02-20T06:17:47Z
PELITAKARAWANG.COM- Kampanye Pilkades tuntas Rabu (19/2) kemarin. Sementara Kamis - Sabtu, merupakan tahapan hari tenang jelang pelaksanaan pencoblosan Minggu (23/2). Mengantisipasi kegaduhan, berikut pesan Beberapa Camat pesisir Karawang. 

Rully Sutrisna mengatakan, pihaknya menghaturkan terima kasih kepada seluruh unsur terkait terhadap persiapan pelaksanaan pilkades di 4 desa se Cilamaya Kulon, utamanya, panitia pilkades yang masih stabil siap menjalankan tugas, begitupun kepada unsur keamanan dan ketertiban yang turut serta menjaga keamanan. Di hari tenang ini, sebut Rulli para calon  dan pendukungnya ia harap untuk tidak eforia berlebihan, apalagi nanti setelah diumumkan ada yang terpilih dan tidak terpilih. "Jangan termakan isu yang beredar dan jangam menyebar fitnah demi mencapai suatu maksu dengan menghalalkan segala cara, semuanya harus menahan diri, " Katanya.

Ia pesankan, di hari tenang maupun paska pemilihan, agar selalu jaga kekompakan dan kebersamaan, persatuan dan kesatuan sesama warga. "Jaga persatuan dan kekompakan selama hajat desa berlangsung, " pesannya. 


Sementara itu, Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat mengatakan, agar selama hari tenang ini, para calon dan masyarakat agar memperbanyak doa supaya pilkades berjalan lancar dan kondusif. Serta pergunakanlah, waktu  istirahat ini, agar pada saat pelaksanaan pencoblosan badan segar kembali. "Perbanyak doa, agar pelaksanaan Pilkades semuanya lancar, " Katanya. 

Terpisah, Camat Tempuran, Suwandi AP mengatakan, hati tenang, sudah seharusnya semua pihak bisa pelihara situasi dan kondisikan yang benar-benar kondusif. Siapkan mental untuk menerima kenyataan yang tidak diharapkan. "Jika berhasil jangan meluapkan kegembiraan secara berlebihan, jaga kesehatan untuk persiapan hari H, itu yang penting, " Ujarnya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

Terkini