Haul Orangtua, Jimmy Pastikan Jika Jadi Bupati, Cukup Satu Priode

Haul Orangtua, Jimmy Pastikan Jika Jadi Bupati, Cukup Satu Priode

PELITAKARAWANG.COM
Friday, February 28, 2020

PELITAKARAWANG.COM-Di sela-sela haul ke 3 Almaghfurlah KH Hasan Bisri Syafei di Komplek Pesantren Attarbiyyah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, Kamis malam (27/2), puteranya H Ahmad Zamakhsyarj  pastikan,jika di kehendaki diharuskan jadi Bupati Karawang, cukup hanya satu priode.


"Kalau Allah mengizinkan saya jadi Bupati Karawang, maka saya pastikan cukup 1 priode. Terserah ini dibilang wasiat atau apa, tapi benar-benar jadi pesan ayahanda saya seperti itu, " Kata Jimmy. 

Sebagai seorang anak, tentu dirinya bertanya, apa alasan orangtuanya itu berpesan harus satu priode. Jimmy menyebut, bahwa ayahnya khawatir dan takut melihat pengalaman banyak pemberitaan di Televisi, bahwa Bupati dan walikota dua periode, rata-rata terjerat kasus KPK karena terlalu nyaman. Lalu, alasan itu bisa diterimanya, dan tekadnya akan terus meniti karir1 paska jadi Bupati, bisa jadi Gubernur maupun Presiden sekalipun. "Alasan orangtua saya, kebanyakan yang dua periode selalu ditangkap KPK, nah orangtua saya gak mau seperti itu, cukup saja satu priode, " Ungkap Jimmy mengisahkan. (Red)