Senin, Februari 03, 2020

Kabid SMP: Rekanan Eduprime Sering Ke Disdikpora, Tapi Tidak Ke Saya !

 

PELITAKARAWANG.COM - Sedikitnya 27 ribu siswa kelas IX dari 174 SMP Negeri dan Swasta, batal menggelar Try out Senin (3/2). Gegara server jaringan yang digarap rekanan Eduprime, di duga down. Namun, siapakah pihak yang bertanggungjawab atas tender dengan rekananan penyedia layanan asal Jogjakarta yang sudah di ganjar ratusan juta untuk pelaksaan try out online itu di Karawang? 

Kabid SMP Disdikpora H Sopandi mengaku tidak tahu menahu soal siapa yang menunjuk rekanan Eduprime untuk penyedia jaringan server try out online SMP di Karawang. Tapi yang jelas, sebut Sopandi, ia sering melihat pihak rekanan Eduprime ini datang ke Disdikpora tapi tidak pernah bertemu dengannya selaku Kabid SMP. "Gak hapal, tau - tau jadi try out oleh Eduprime. Yang jelas beliau sering datang ke Disdik, tapi tidak pernah bertemu dengan saya, " Katanya. 

Tidak itu saja, dirinya juga tidak tahu besaran biaya try out persiswanya berapa, karena tidak pernah di ajak bicara soal biaya try out. "Saya gak hapal juga, kan tidak diajak bicara, " Sebutnya. 

Atas peristiwa mundurnya Try Out, diakui Sopandi, pihaknya sudah melakukan pemanggilan pada pihak Eduprime hanya saja yang datang saat pemanggilan bukan pengambil keputusan. Namun, pihaknya sudah berikan perjanjian batal jika kegiatan semacam ini terulang lagi. "Kita terus menghubungi pihak Eduprime soal ini, karena yang datang bukan pengambil keputusan, " Katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top