KABAR PILKADA

Kampanye Pamungkas, Lemahmakmur Menguning, Tegalwaru Berbagi Doorprize

PELITAKARAWANG.COM
19/02/20, 12:51 WIB Last Updated 2020-02-19T05:51:13Z
 PELITAKARAWANG.COM- Hari terakhir masa kampanye Rabu (19/2), suasana di desa-desa penyelenggaraan Pilkades, masih meriah dan semarak. Para calon kades, bukan saja menyiapkan akomodasi arak-arakan konvoi keliling kampung, tetapi juga seragam atribut hingga Doorprize. Seperti yang nampak di Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran.

Ribuan masa Nomor Urut 3, Badruzaman, kompak berseragam kuning dan berkumpul di kediaman Calon Kades sang lawan petahana, selain di mulai start dengan dentuman petasan, atribut lucu, unik dan arak-arakannya menambah kemeriahan kampanye keliling kampung. Nampak spanduk bertuliskan ajakan memilih, mewarnai kerumunan masa yang dikawal ketat Pol PP dan Aparat kepolisian tersebut. "Buka kertas suara, Lihat nomor tiga dan Coblos Badruzaman, " Seru peserta kampanye. 

Sementara itu, kampanye di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan juga ikut meriah. Terang saja, Desa yang memasang calon "gembolan" ini semarak, lantaran sang calon kades menyiapkan beragam doorprize bagi masyarakat yang menyemarakan kegiatan masa kampanye di Desa tersebut. "Calon kades keliling kampung dengan berbagi kupon Doorprize, supaya antusias masyarakat saat hari H pencoblosan itu tinggi, " Kata Pjs Kades Tegalwaru, Euis Herawati.


Kampanye di Tegalwaru, sebut Euis, intinya sosialisasi pada masyarakat, bahwa Pilkades itu nanti ada hadiah doorprize, itu dilakukan agar masyarakat tertarik datang semua nanti di hari H pencoblosan. Bahkan, sosialisasi ini, juga di semarakan dengan organ dan kawak pelor.


Ia merinci, jenis Doorprize yang di sediakan antara lain lemari es, TV 21 inci 6 buah, kompor gas 20 buah, kipas angin 20 buah, termos 60 buah dan lainnya. Termasuk Grand Prize di sediakan 1 untuk kendaraan motor Honda Beat. "Iya rute keliling tiap dusun, sosialisasi calon kades agar masyarakat datang dengan menyertakan kupon-kupon Doorprize nantinya, " Katanya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

Terkini