Rabu, Februari 05, 2020

Koramil 0412/Klari Bangun Rumah Tidak Layak Huni di Purwasari

 

PELITAKARAWANG.COM- Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur Desa dan Warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Rabu (05/02). Rulahu tersebut, milik seorang Janda atas nama Emak Manih (65) yang beralamat di Dusun Nagasari RT/RW 01/06 Desa Karangsari Kecamatan Purwasari. Pembangunan Rutilahu ini dimulai Rabu (22/1) lalu dan direncanakan selesai pada pertengahan Bulan Februari 2020 dan sampai dengan sekarang masih dalam proses finishing seperti Plester dan pengecatan.


Babinsa Karangsari Pelda Ilman Poniman mengatakan, sebelumnya pihaknya melihat rumah warga yang tidak layak huni, ia selaku Babinsa mempelopori dan berkoordinasi dengan Aparatur Desa, BPD dan melaporkan kepada pimpinan. "Alhamdulillah, berkat koordinasi rumah Emak Manih ini dapat dibangun," Katanya.

Amim, Ketua BPD Karangsari menyampaikan apresiasi, bahwa pembangunan rumah tidak layak huni milik Emak Manih ini sudah hampir mau selesai, ucapan terimakasih atas kepedulian Anggota Koramil 0412/Klari dan semua komponen yang telah dapat membantu pembangunan rumah tidak layak huni ini. 


Sementara Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan saat di temui mengatakan Rutilahu ini merupakan kegiatan sosial dan wujud dari kepedulian pihaknya sebagai Aparatur Teritorial, kegiatan positif yang akan dilakukan oleh anggota harus kita dukung. "Apalagi yang dibantu ini merupakan seorang Ibu yang sudah renta, dengan semampunya kita akan bantu, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top