Iklan

KABAR PILKADA

"Lari dari Cellica, Nasdem Merapat Ke PKS" Wacanakan Opsi Koalisi Pilkada Karawang

PELITAKARAWANG.COM
20/02/20, 18:14 WIB Last Updated 2020-02-20T11:32:58Z
PELITAKARAWANG.COM - Lama tak santer terdengar terlibat aktif dengan petaham dr Cellica Nurachadiana, diam-diam petinggi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) merapat ke Markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (20/2). Pertemuan keduanya cair sampai pembahasan opsi koalisi permanen, meskipun baru mengantongi 8 Kursi.

Ketua DPD Partai Nasdem Dian Farhujaman mengatakan, pihaknya baru silturahmi melakukan komunikasi politik saja dengan PKS. Soal rencana Koalisi, Dian menyebut, tidak menutup kemungkinan untuk bisa kearah koalisi. Namun, ia pastikan bahwa, pada kesempatan silaturahmi itu, Nasdem baru mencoba memaparkan pandangan-pandangan antar kedua partai dan belum bahas lebih jauh mengenai figur dalam pembicaraan."Saat ini kita baru berbicara menyamakan pandangan, tadi hasilnya dua partai sudah ada kesamaan pandangan, utamanya mengenai pilkada karawang dan punya tujuan yang sama untuk kesejahteraan karawang, "Katanya diplomatis.

Disinggung apakah Nasdem yang marah disebut di cueki Cellica dan berpaling ke PKS untuk mendukung Paslon yang di opsikan PKS yaitu H Aep Syaefullah, Dian mengaku, masih menerawang kedepan agendanya seperti apa. Termasuk, menarik satu lagi partai politik berganung, mengingat Nasdem dan PKS baru mengantongi 8 Kursi. "Itu nanti di bicarakan kedepan, Kita lihat saja perkembangan kedepan, " Ujarnya kepada pelitakarawang.com.

Pengurus DPD PKS Karawang, dr Atta Subagjadinata mengatakan, teman-teman Nasdem bersilaturahmi dan menyampaikan keinginan menyamakan presepsi terkait hajat pilkada ke depan. Meskipun belum bicara figur, namun sudah sampai kesepakatan bersatu untuk pilkada. "Belum bicara figur memang, tapi sepakat bersatu di Pilkada, " Tandasnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang, Dedi Sudrajat mengatakan, politik sangat dinamis, hari ini pihaknya dari DPD PKS kedatangan tamu dari teman-teman DPD Nasdem Karawang. Intinya, jalin silaturahim Sharing informasi dan belum kearah bahasan Cabup - Cawabup yang di usung. "Politik itu dinamis ya, kita menerima silaturahmi dari teman Nasdem, intinya sharing informasi saling menyamakan persepsi, "Katanya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

BERITA SEPUTAR KARAWANG

+

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *