Rabu, Februari 05, 2020

Layapan Telan Korban Lagi, PUPR Karawang Pastikan Garap Realisiasi Pelebaran

 

PELITAKARAWANG.COM- Baru saja masuk draft ajuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tempuran, akses jalan Layapan kembali telan korban kecelakaan, Rabu (5/2). Mobil Agya putih dengan Nomor Polisi B 1421 FOE, ringsek bagian depannya akibat nanggung setelah di salip kendaraan roda dua di sekitaran Desa Lemahduhur sekitar pukul 08.30 Wib pagi. Meskipun tidak sampai menelan korban jiwa, namun peristiwa kecelakaan yang kembali terjadi itu, membuat masyarakat memaksa Pemkab untuk segera memperlebar jalanan tersebut.


"Mobil orang lain sih, ya selain kurang hapal Medan, akses jalan yang sempit juga jadi pemicu terjadinya kecelakaan. Semoga realisasi pembangunan pelebaran jalan Layapan ini, segera di lakukan, " Katanya.


Menyikapi itu, Staff UPTD PUPR Wilayah Tempuran, Ujang memastikan, bahwa pelebaran akses jalan Layapan akan digarap tahun ini dengan start awal dari Telagasari. Lebar yang ditambah, sebut Ujang, adalah 4 meter, sehingga total lebar jalan menjadi 9 meter. "Tahun ini digarap, lebarnya yang akan ditambahi 4 meter di lahan PJT, sehingga kedepan diharapkan minim kecelakaan lagi di lokasi itu, " Ujarnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top