Jumat, Februari 07, 2020

Memakai Seragam Sekolah Akan Berbuat Mesum, Dua Remaja Muda Mudi Digerebek Warga di Kalangsari

 

PELITAKARAWANG.COM - Diduga sedang berbuat mesum, sepasang remaja di gerebeg warga, di sekitar lingkungan Pemancingan Adimix, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (6/2/2020).

Dari pasangan remaja yang di duga akan melakukan hubungan mesum di lingkungan Pemancingan Adimix tersebut, merupakan siswi dari salah satu SMK Swasta yang berada di wilayah Rengasdengklok.
Jika dilihat dari serangam sekolah yang di kenakan oleh seorang gadis, terlihat salah satu sekolah yang diduga biasa di kenakan oleh para siswa siswi dari SMK Swasta ‘LB’.
Nampak jelas anak wanita muda yang masih mengenakan pakaian sekolah dan memakai hijab biru tua, dan memakai baju lengan panjang warna hitam, untuk menutupi baju seragam sekolahnya nampak akan melayani nafsu birahi yang di duga sang kekasihnya.
Aksi warga yang melakukan pengerebekan kedua remaja tersebut di abadikan dengan membuat video berdurasi 2.48 detik.
Dalam video terlihat sang lelaki mengelak, ketika akan di giring warga, namun sang wanita sedikit tersedu dan tertunduk malu, saat kamera handphone warga itu di sudutkan ke arahnya, seolah tak ingin terlihat wajahnya di kamera, hijab yang di kenakan dijadikan penghalang untuk menutupi wajahnya.
Video aksi ketiga warga yang melakukan pengerebekan tersebut kini menjadi viral di salah satu akun jejaring sosial facebook yang bernama Anis BO Jakbar.(Spy)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top