KABAR PILKADA

Mie Tek-tek Kedai Rai Raka Maknyos

PELITAKARAWANG.COM
23/02/20, 23:55 WIB Last Updated 2020-02-23T16:55:30Z
PELITAKARAWANG.COM - Makanan mie sudah tak asing lagi di dengar dikalangan Anda sekalian. Karena mie merupakan salah satu makanan favorite, bahkan bisa jadi obat ketika perut lagi keroncongan.

Hebatnya lagi, mie bisa disulap menjadi menu yang mampu menggugah selera dan membuat ngiler Anda sekalian. Pasalnya berbagai macam hidangan dengan bahan dasar mie diracik dengan bumbu serta sayuran hingga menjadi Mie Tek - tek dengan citra rasa goyang lidah.

Misalnya saja Mie Tek - tek ala Kedai Rai Raka (RR), lezatnya membuat ketagian, karena bumbu spesial yang disiapkan. Anda yang pecinta pedas, tak usah malu pesan extra pedas saja, akan dilayani sesuai selesa Anda sekalian.

"Penasaran Yuk, datang ke kedai kami di Telagasari," ungkap Owner Kedai Rai Raka, Arie Andriyana Firdaus, Minggu (23/2/2020).

Ia mengatakan,  kedai ini dibuka pada Sabtu 22 Februari 2020, yang beralamat di Jalan Pasirtelaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Yang membedakan dengan tempat lain ialah citra rasa. Meski sama - sama makanan atau mie, namun ada perbedaan yang membuat Anda ketagian.

"Kedai Rai Raka juga bisa mengobati perut keroncongan. Bagi yang lapar yuk, sini datang ke kedai. Kami obati," ajak Arie.

Selain mie Tek - tek yang super mantap, kedai RR juga menyiapkan menu lainnya nasi goreng, nasi ayam dan sebagainya. Juga siap menu cemilan dan minuman.


"Suasana tempat ya bikin betah deh. Live musik dan fasilitas lain kami siapkan," pungkas Arie menambahkan, rencananya bagi pelajar bisa mengerjakan tugas dengan print gratis serta fasilitas wifi.

Deni Mulyadi (28), seorang pengunjung yang menikmati citra rasa mie Tek - tek mengaku ketagian. Bahkan ia mau buking tempat untuk acaranya bersama rekan bisnisnya.

"Mantap nih mie Tek - teknya. Cocok dilidah saya. Mantap. Nanti saya mau ada acara disini aja, sambil tlaktir teman-teman," ungkap Dedi Mulyadi.(cm)
Komentar

Tampilkan

TERBARU LAINNYA

KABAR JAWA BARAT

+