KABAR PILKADA

Pohon Tumbang Telan Korban di Rengasdengklok

PELITAKARAWANG.COM
20/02/20, 14:13 WIB Last Updated 2020-02-20T07:13:47Z
PELITAKARAWANG.COM- Para pengendara, mesti berhati-hati saat melintas di akses jalan dengan pinggiran banyak pohon rindang dan tua. Menyusul, pohon Mahoni di jalanan Dusun Cikangkung Timur RT 04/04 Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok, tumbang saat diguyur hujan, Kamis (20/2) sekitar pukul 12.00 Wib. Akibat kejadian itu, satu orang pengendara sepeda motor, ikut menjadi korban luka-luka dan di evakuasi ke Klinik Annisa.


Kepala UPTD Damkar Karawang, Rohmat Ilyas mengatakan, pohon mahoni tumbang di Cikangkung dan menimpa salah seorang pengendara atas nama 
Heri (20) Asal Dusun Bubulak RT 13/05 Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta. Pohon yang mendadak tumbang saat diguyur hujan lebat itu, mengenai wajah sebelah kiri  korban saat mengendarai motor, sehingga nampak wajahnya lebam/bengkak, begitupun bagian pundak, leher dan paha, ikut lebam oleh ranting-ranting pohon tersebut. Berdasarkan informasi, Poswil Dampak Wilayah 1, Korban sudah berada dirumahnya setelah sempat di urut dan dilarikan ke Klinik Annisa. "Kejadiannya, jam 12.00 Wib siang saat hujan lebat, jadi pohonnya tumbang ke jalan, "katanya.


Ikut membantu proses evakuasi korban dan juga penertiban pohon tersebut, Trantib Desa, aparatur desa dan masyarakat setempat. "Memperlancar arus lalu lintas, Damkar dibantu Trantib, aparat desa dan warga langsung menetrtibkan pohon yang sempat menghalangi jalan tersebut, " Katanya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

Terkini