Sabtu, Februari 01, 2020

Polda Jabar Siap Bantu Tangkap Dony Pedro King of The King

 

PELITAKARAWANG.COM - Markas pusat King of The King pimpinan Dony Pedro berada di Kota Bandung. Meski berada di Bandung, polisi di Jawa Barat sampai saat ini belum menindaklanjuti. Kenapa?
"Itu lokus delik ada di Tangerang, kemudian tokoh-tokohnya sudah diamankan di Polda Metro," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Sabtu (1/2/2020).
Menurut Erlangga, Polda Metro Jaya yang nantinya akan menindaklanjuti adanya markas King of The King ini di Bandung. Polda Jabar sendiri masih menunggu perintah bek up kekuatan apabila dilakukan penangkapan.
"Kalaupun rumahnya di Bandung, nanti dari penyidik Polda Metro yang menindaklanjuti," ujarnya.
"Sepanjang penyidik dari Polda Metro meminta bantuan penangkapan dan sebagai, ya kita bantu. Belum ada permintaan dari penyidik Polda Metro," kata Erlangga.
Sekadar diketahui, kemunculan kelompok King of The King menyita perhatian publik Tanah Air. Markas pusat kelompok yang pimpinan Dony Pedro itu ternyata berada di Kota Bandung.
detikcom menelusuri keberadaan markas tersebut. Markas berupa rumah kontrakan itu berada di Jalan Wiranta Nomor 79, RT 3 RW 11, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.
Salah seorang warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan rumah tersebut terkadang disewa Dony untuk berkumpul anggota kelompok King of The King. Rumah itu biasanya disewa harian atau mingguan.
"Jadi kadang disewa kalau ada banyak yang datang, puluhan sampai ratusan orang, dari berbagai daerah. Mereka tinggal di sana, malah kadang kalau penuh ada sebagian numpang di rumah saya," ucap dia kepada detikcom, Jumat (31/1).
Markas tersebut bersebelahan dengan kediaman Dony Pedro. Rumah pria yang disebut-sebut sebagai Paduka King of The King itu bernomor 81. Rumah pagar hitam dan tembok bercat krem tersebut kondisinya kosong.
Warga mengatakan rumah tersebut terkadang disewa Dony untuk berkumpul anggota kelompok King of The King. Rumah itu biasanya disewa harian atau mingguan.
sumber : detikcom

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top