Senin, Februari 03, 2020

Poros Juang : Pilkada "Head To Head" Cuma Asumsi

 

PELITAKARAWANG.COM - Pernyataan Dewan Pengarah DPC PKB Karawang H Solihin soal Pilkada Karawang yang hanya akan di ikuti Cellica - Aep dan Jimmy - Gina, mendapat reaksi dari sejumlah petinggi partai politik. Salah satunya, dari politisi partai yang sudah mengantongi 11 kursi parlemen poros juang.

Kaya ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taufik Ismail mengingatkan, bahwa poros juang punya sebelas kursi, dengan modal itu, pihaknya bisa mengajukan calon sendiri. Jadi, kalau ada pemikiran bahwa Pilkada yang serius muncul hanya Cellica - Aep dan Jimmy - Gina, baginya sah-sah saja orang berpendapat. Tapi, pihaknya membangun poros juang juga bukan main- main, tapi ada kesepahaman bersama untuk demokrasi karawang. "Kita punya sebelas kursi, bisa mengusung sendiri Paslon Pilkada. Jadi kita bangun poros juang juga bukan main-main dan sebatas penggembira saja, " Ujarnya. 

Senada dikatakan Pengurus DPC Partai Bulam Bintang (PBB) Mulya Syafari. Partai pemilik dua kursi di DPRD Karawang ini menyebut, semua orang boleh berasumsi, termasuk berpendapat bahwa partai - partai hanya akan nyantol ke Paslon Cellica - Aep atau Jimmy - Gina, baginya lebih baik menunggu saja nanti pas pendaftaran. "Boleh lah berasumsi, tapi tunggu saja nanti pas pendaftaran, " Katanya. 

Ketua DPC PPP Karawang, Lina Sugiharti mengatakan, sangat syah setiap orang mau memprediksi seperti apapun dan ia rasa tidak perlu harus ia komentari anggapan Pilkada hanya Cellica - Aep dan Jimmy - Gina, karena endingnya nanti akan nampak seperti apa di KPUD Karawang. "Syah aja orang lain mau berprediksi seperti apa pun, gak usah saya komentari. Kita liat saja ending nya nanti di KPU, " Tantangnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top