Poros Perjuangan Lengket Bareng "Jimmy" di Haul Tokoh NU Karawang

Poros Perjuangan Lengket Bareng "Jimmy" di Haul Tokoh NU Karawang

PELITAKARAWANG.COM
Friday, February 28, 2020

PELITAKARAWANG.COM- Pemandangan dan sinyal koalisi bareng Ahmad Zamkhsyari kembali nampak di sela-sela haul ke 3 tokoh NU Karawang, KH Hasan Bisri Syafei di Komplek Pesantren Attariyyah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, Kamis malam (27/2). Selain hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taufik Ismail, dalam kegiatan haul tersebut juga nampak Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bambang Maryono dan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Lina Sugiharti.


"Saya haturkan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi kang Pipik, Kang Bambang dan Bu Haji Lina. Insya Allah, nanti Partai Gerindra juga ke kita, " Kata Jimmy meyakinkan. 

Jimmy juga memuji Ketua DPD PAN Karawang Bambang Maryono, sebab, ia kenal baik, selain sama-sama murid dari Dadang S Muchtar, beliau sangat spesialis dalam menata dan mengelola sistem anggaran. "Karenanya, kalau memang kedepan di takdirkan mimpin Karawang, saya pastikan pak Bambang ini jadi ketua pelaksana percepatan pembangunan, karena beliau ini cerdas, " Katanya. 

Soal Calon Wakil Bupati, jika nanti dirinya di takdirkan jadi Calon Bupati, Jimmy menyebut selain dr Yessi, ada juga nama Guna Swara maupun Hj Lina Sugiharti. Tinggal nanti, dirinya konsultasi dahulu dengan para kiai NU soal ini. "Yang penting calon wakil Bupati saya harus perempuan, karena lawan saya nanti ya Perempuan, " Pungkasnya. (Red)