Ridwan Kamil Tantang Ketua Umum Jabar Bergerak,Ini Lengkapnya !!!

Ridwan Kamil Tantang Ketua Umum Jabar Bergerak,Ini Lengkapnya !!!

PELITAKARAWANG.COM
Sabtu, Februari 29, 2020

PELITAKARAWANG.COM-.Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri acara "Pengukuhan Pengurus dan Relawan Jabar Bergerak Tingkat Kota dan Kabupaten" di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020). 
Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Istri Wakil Bupati Sumedang Samantha Dewi, para kepala OPD terkait, serta pengurus dan relawan Jabar Bergerak dari 21 Kota/Kabupaten kurang lebih 500-800 orang yang akan di kukuhkan. Dalam acara tersebut dibacakan ikrar dan pengukuhan terhadap pengurus dan relawan Jabar Bergerak.
Jabar Bergerak ini merupakan organisasi yang mengurusi lima bidang yaitu tentang keagamaan, pendidikan, sosial, pariwisata kuliner dan budaya, serta bidang kesehatan dan lingkungan. 
Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil mengajak kepada seluruh pengurus dan relawan untuk menebarkan kebaikan dengan KOLABORASI.
"Jabar Bergerak bukanlah organisasi yang abal-abal, bukan organisasi yang dipandang sebelah mata, kami adalah individu-individu yang berkompeten yang merasa tergugah untuk lebih meluaskan manfaat bagi seluruh masyarakat Jawa Barat" ujarnya Atalia Praratya dalam acara pengukuhan tersebut.
Ridwan Kamil yang hadir dalam acara tersebut menitipkan kepada Ketua Umum Jabar Bergerak yang sekaligus istri dari Gubernur Jawa Barat untuk selalu peka dalam nilai kepedulian, mudah empati dalam sisi kemanusiaan, nilai perjuangan, dan terakhir semangat keihklasan.
Selain itu Ridwan Kamil menantang juga kepada Ketua Umum Jabar Bergerak untuk membuat Jabar Bergerak Junior sebagai estafet dan melanjutkan Jabar Bergerak di kemudian hari.
"Siapa yang melanjutkan Jabar Bergerak, siapa yang melanjutkan Gubernur Jawa Barat, adalah anak cucu kita yang hidupnya harus semakin baik bukan kebalik" ujarnya.***ts