• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Siapakah Calon Wakil Cellica di Pilkada 2020,Ini Rumornya

    PELITAKARAWANG.COM
    08/02/20, 12:13 WIB Last Updated 2020-02-08T10:53:49Z
    PELITAKARAWANG.COM_.Banyak pihak sebutkan mustahil kalau Hj.Cellica Nurahadina akan kembali berpasangan dengan H. Ahmad Zamaksari atau kang Jimmy untuk memperebutkan kursi nomer satu di Kabupaten Karawang.


    Kini muncul pertanyaan siapa sih yang bakal menjadi pendamping Cellica?.Kondisi ini pula membuat banyak bertanya-tanya dikalangan luas,siapakah calon Wakil Bupatinya yang akan mendampingi Cellica dalam mempertahankan kekuasaannya?

    Pernah tercetus beberapa nama yang akan mendampingi Cellica di ajang Pilkada 2020 Karawang.

    Adapun nama yang rame akan mendampingi Cellica dalam mempertahankan kursi kekuasaan di antaranya H.Aep Saepulloh,H.Jenal Aripin dan Hj.Sri Rahayu Agustina,H.Dadan Sugardan,H.Acep Jamhuri termasuk kini berkembang diarus bawah adalah sosok H.Dedi Ahdiat,yang kini menjabat Kadis PUPR.

    Belum adanya pasangan yang jelas untuk Cellica dalam mempertahankan kekuasaannya, membuat banyak pihak menunggunya,siapa yang akan terpilih dari sederet nama  diatas bakal menjadi sebagai pendamping Cellica?.Benarkah rasa penarasaran masyarakat Karawang untuk siapa calon pendamping Cellica akan terjawab segera di Februari akhir atau awal-awal bulan maret 2020?(spy).
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA