Rabu, Februari 05, 2020

Tanpa Dihadiri Anggota DPRD, Kecamatan Karawang Barat Gelar Musrenbang RKPD

 

PELITAKARAWANG.COM - Tanpa dihadiri anggota DPRD Karawang asal Dapil 1, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Karawang Barat tahun 2020 untuk tahun anggaran 2021 digelar, Rabu (5/2/2020).

Pembangunan fisik infrastruktur masih menjadi prioritas usulan masyarakat Karawang Barat dalam Musyawarah tersebut. Hal tersebut diungkapkan camat Karawang Barat, Lasmi Ningrum kepada awak media, usai acara.

"Pembangunan fisik bidang pekerjaan umum banyak menjadi usulan, seperti jalan dan bangunan. Ada usulan bidang pendidikan beberapa, tetapi untuk saat ini belun menjadi prioritas, karena untuk rehab ruang kelas atau pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sudah ada alokasi anggarannya di Dinas Pendidikan," jelas Lasmi.

Untuk Kecamatan Karawang Barat, lebih lanjut Lasmi menjelaskan, ada dua macam usulan, usulan yang di realisasi menggunakan anggaran kelurahan dan ada usulan yang melalui Musrenbang dan nantinya dikerjakan oleh Dinas teknis.

Saat ditanya tentang tidak adanya anggota DPRD asal Dapil 1, ia pun menjelaskan bahwa jadwal kegiatan Musrenbang tersebut bersamaan dengan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) DPRD Karawang.

"Jadi sepakat anggota DPRD akan hadir saat Musrenbang Dapil, untuk Dapil 1 akan digelar pada tanggal 18 Februari mendatangi di Tegalwaru," pungkasnya.(isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top