Jumat, Februari 07, 2020

Visioner, Ical Dorong Gina Swara di Pilkada Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM- Momentum politik, pemilihan kepala daerah di Karawang sudah di depan mata. Banyak kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati ramai bermunculan, termasuk para bakal calon yang telah mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra. Saat ditemui di acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Pelantikan PK KNPI Se-kabupaten Karawang, Kamis 6/2 kemarin, Ihsanudin blak-blakan menyatakan kesanggupannya untuk ikhtiar kemenangan Teh Gina Swara di Pilkada Karawang.

"Bukan karena beliau satu partai dengan saya tetapi sebab Teh Gina lebih visioner dan dekat dengan rakyat Karawang, " Kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini kepada Pelitakarawang.com.

Beliau ini sebut Ical, tokoh muda dengan segudang prestasi. Semoga saja bisa terus menginspirasi kaum muda di Karawang, hal itu di Amini juga oleh Ketua DPD KNPI Karawang.

Selepas acara Rapimda KNPI, Ihsanudin dan Gina Fadlia Swara sama-sama dianugerahi kembali penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda. Penghargaan ini disematkan langsung oleh Lukman N. Iraz selaku Ketua DPD KNPI Karawang, usai melantik Pengurus Kecamatan Se Karawang periode 2019-2022, di Hotel Aksaya, Telukjambe, Karawang. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top