Selasa, Februari 11, 2020

Wong Cilamaya..! "Aja Klalen" Pekan Raya Cilamaya di Gelar Besok

 

PELITAKARAWANG.COM- Pekan Raya Cilamaya atau Cilamaya Fair, siap di gelar Rabu besok, (12/2). Kegiatan yang di inisiasi Kampus YEBC dan Garda Cilamaya 12 - 16 Februari itu, akan di pusatkan di Lapangan Dolog Kecepet Desa Mekarmaya. Selain show musik dan parade band karya anak lokal, ragam kreasi seni budaya tradisional, modern dan religi juga siap di suguhkan dalam acara yang menghadirkan Dilla Academy saat opening ceremonial tersebut. Bahkan, puluhan stan khusus kerajinan dan UMKM dari Kecamatan Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon dan Banyusari bakal di jajakan kepada para pengunjung setiap harinya. 


Sekretaris panitia pelaksana dari Garda Cilamaya, Ida Ridayah mengatakan, puluhan stan sudah siap menyuguhkan UMKM di pekan raya Cilamaya yang akan di buka langsung Bupati Karawang, dr Cellica Nurahhadiana besok Rabu (12/2). Beragam kesenian juga siap di tampilkan, baik dari group band, komunitas maupun lembaga pendidikan dari Cilamaya dan sekitarnya. Pameran Bumdes, UMKM, hasil pembangunan, golden memories, gowes sepeda dan parade hingga suguhan komunitas sulap dan komunitas reftil tak kalah meriahnya. Acara ini, merupakan persembahan Kambus YEBC dan Garda Cilamaya dengan mengusung tema, dari Cilamaya untuk Karawang. "Pameran, kreasi seni, keterampilan dan hasil pembangunan Cilamaya, akan di suguhkan selama 4 hari kedepan, " Katanya. 


Camat Cilamaya Kulon, Basuki Rachmat mengatakan, rencananya pembukaan seremonial Cilamaya Fair ini akan di majukan dan di buka langsung Bupati Karawang dr Cellica Nurahhadiana pada Rabu (12/2) pukul 13.00 Wib siang. Acara ini merupakan persembahan dari YEBC dan GC untuk warga masyarakat. "Rapat Minggon tadi kita matangkan dan memastikan acara ini berjalan lancar dan Bupati siap hadir, " Katanya. (Rud)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top