Selasa, Februari 04, 2020

Wujudkan Good Governance, Lapas II Karawang Canangkan Zona Integrasi Menuju WBK dan WBBM

 

PELITAKARAWANG.COM - Lembaga Pemasyarakat (Lapas) kelas llA karawang gelar apel deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (3/2/2020).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Karawang, Lenggono Budi akan terus konsisten dalam melaksanakan pencanangan zona integritas WBK dan WBBM dan menjadi target yang akan dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang pada tahun 2020.

Lenggono Budi mengatakan, peningkatan kinerja tersebut merupakan komitmen pihaknya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Selain itu, kata dia, pihaknya juga berupaya untuk bekerja dan berkinerja secara cepat dan tepat dalam menyelesaikan sisa target 2019 yang belum tercapai, dan melaksanakan target 2020 dengan tuntas dan berkualitas.

“Mewujudkan sistem peyelenggaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab yang sejalan dengan prinsip demokrasi dan efisien, penghindaran salah alokasi dana investasi dan pencegahan korupsi baik secara politik maupun secara administratif. (Good Governance),” ujar Budi kepada awak media.

Lebih lanjut ia menyebut, hambatan dan tantangan yang akan terjadi tahun 2020 harus dilalui dengan sikap, mental, dan perilaku yang baik. Untuk itu, para pegawai didorong untuk bersinergi dan bekerja sama mewujudkan Lapas Kelas IIA Karawang berpredikat WBK dan WBBM.

“Intinya adalah perubahan manajemen, penataan SDM, akuntabilitas kinerja serta penguatan kualitas pelayanan publik secara cepat, tepat dan professional untuk mewujudkan Good Governance,” pungkasnya.(isk)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top