PELITAKARAWANG.COM- Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dipastikan dalam kondisi yang baik pada hari ini, Senin (23/3/2020) pasca sempat mengalami batuk dan sesak nafas saat pelantikan 45 kepala desa di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (20/3/2020) kemarin.

Kepastian kondisi bupati baik-baik saja disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah.

Asep Aang menyampaikan jika masyarakat diminta tidak mudah menerima kabar atau berita hoax mengenai kondisi bupati dan tiga pejabat Karawang.

Ia menjelaskan, hasil lab pengujian Covid-19 kepada Bupati dan pejabat belum keluar. Meskipun sebelumnya diprediksi hasil bisa keluar pada Senin (23/3/2020). "Ada antrian di Balitbangkes (Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan) jadi sampai sekarang belum keluar," ujarnya.

Untuk itu, selama menunggu hasil, Bupati melakukan inisiatif untuk isolasi di rumah dinas. Asep Aang pun memastikan bupati dan Pemkab akan mengeluarkan informasi yang pasti mengenai hasil lab.

"Kalau sudah ada hasilnya, kami akan segera memberikan informasi ke masyarakat. Ini demi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk mencegah penyebaran virus ini. Mohon doa dari masyarakat," ujarnya.(red)