KABAR PILKADA

Bupati Kepada Petugas Damkar: Utamakan Profesionalisme

PELITAKARAWANG.COM
12/03/20, 13:33 WIB Last Updated 2020-03-12T06:33:21Z
PELITAKARAWANG.COM - Bupati Cellica Nurrachadiana mengingatkan, seluruh personil pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten untuk tetap mengedepankan profesionalisme, modern, dan terlatih dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Hal itu disampaikanya saat membacakan sambutan Mendagri pada Upacara Gabungan peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-101 yang di gelar di halaman Kantor Bupati, Kamis (12/3) pagi. 

Upacara peringatan Hut Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan mengangkat tema "Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yang Unggul Guna Terwujudnya Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju".

Tema tersebut, Ia nilai sangat tepat, sejalan dengan Visi Misi Pemadam Kebakaran.Tujuan akhir dari pemadam kebakaran adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, menciptakan rasa aman dengan memberikan layanan perlindungan dan penyelamatan terhadap jiwa dan harta benda dari ancaman kebakaran. Ia juga sampaikan apresiasi atas kinerja petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan sebagai barisan terdepan di setiap kejadian yang membahayakan manusia.

"Pemadam kebakaran telah menunjukkan kinerja yang luar biasa, selalu hadir dalam setiap kejadian yang membahayakan kondisi manusia, bertugas melebihi jam kerja ASN pada umumnya dengan membangun kesiap siagaan selama 24 jam". tambahnya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

TERBARU LAINNYA

KABAR JAWA BARAT

+