Iklan

Link Banner

KABAR PILKADA

Dandim : Ingin Sukses, Anak SMK Harus Disiplin

PELITAKARAWANG.COM
09/03/20, 19:00 WIB Last Updated 2020-03-09T12:00:00Z
PELITAKARAWANG.COM- Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc menjadi pembina pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Karawang, (9/3).

Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, Disiplin Kunci kesuksesan, semua orang sukses diawali dengan kedisiplinan, sukses bukan hanya di nilai dari materi, tapi juga sukses dengan berilmu dan mampu mengamalkannya adalah orang paling sukses. Oleh karenanya, jangan lupa, agar selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan YME, bahwa kita dikaruniai kesehatan dan kesempatan untuk bersekolah. "Disiplinlah, karena sukses berawal dari kedisiplinan, " Katanya meyakinkan.


Lebih lanjut Dandim menegaskan, agar anak-anak SMK Jangan sampai terbawa pergaulan yang pengaruhnya negatif dalam kehidupan sekolah dan keluarga, jangan takut, tegas Dandim, dengan teman dan senior yang mengajak kejelekan, maka kalian pesannya, supaua berani berkata "tidak". Siswa itu, sambungnya, tugasnya hanya satu, yaitu Belajar. "Jangan buat airmata orang tua tercurah karena kenakalan dan kejelekan kita, tapi buatlah orang tua menangis bahagia karena kesuksesan anaknya" Ujarnya. 

Hadir dalam upacara pengibaran bendera hari Senin yakni Kepala sekolah SMKN 1 Karawang Agus Rukmawan, Wakasek Bid. Kesiswaan SMKN 1 Karawang Alia Maedina, Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah serta para Guru dan Siswa/i SMKN 1 Karawang. (Rud)
Komentar

Tampilkan

Terkini