Darma Wanita Persatuan SMA/SMK Wilayah IV Baksos Banjir di Cilamaya

Darma Wanita Persatuan SMA/SMK Wilayah IV Baksos Banjir di Cilamaya

PELITAKARAWANG.COM
Senin, Maret 02, 2020

PELITAKARAWANG.COM- Organisasi Darma Wanita Persatuan SMA/SMK Wilayah IV Karawang, sumbang bantuan paket sembako dan alat kebersihan bagi korban paska banjir Cilamaya Wetan, Senin (3/2). Di terima langsung Kasie Kesos dan Kasie Trantib Kecamatan, ibu-ibu guru dan Kepsek ini, serahkan bantuan hasil penghimpunan ratusan anggotanya se Karawang. 


Pengurus Darma Wanita Karawang, Hj Mutia Purnamawati MM mengatakan, bantuan ini merupakan hasil penghimpunan para anggota bagi korban banjir. Kebetulan, salah satu kecamatan yang banyak terdampak banjir, juga banyak di rasakan masyarakat Kecamatan Cilamaya Wetan. Karenanya, memperingati Isra Mi'raj, pihaknya bersama anggota memilih berbagi dengan Bhakti sosial kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Cilamaya Wetan, di samping juga menggelar kegiatan lainnya. "Selain memperingati isra mi'raj, ibu-ibu dharma wanita ini guyub mengumpulkan sumbangan buat para korban terdampak banjir yang hari ini kita salurkan di Cilamaya Wetan, " Katanya. 

Diterima langsung Kasie Kesos dan Kasir Trantib yang mewakili Camat, pihaknya dan pengurus, sebut Mutia, salurkan bantuan ini secara simbolis agar di distribusikan sebagaimana mestinya. Tidak banyak, tambahnya, yang diberikan para pengurus, tapi bakti sosial ini diharapkan ikut serta membantu meringankan beban para korban terdampak banjir di Cilamaya. "Tidak banyak yang kami berikan, tapi semoga bermanfaat bagi masyarakat paska banjir ini, " Katanya. 

Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan, Totong Dadang mengapresiasi penyaluran paket bantuan banjir dari Darma Wanita bagi masyarakat Cilamaya Kulon. Betapapun air sudah berangsur surut, tetapi paksa banjir masyarakat yang terdampak, masih membutuhkan logistik seperti makanan hingga alat-alat kebersihan. Oleh karenanya, atas nama Muspika Kecamatan dan masyarakat, pihaknya menghaturkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para PNS yang tergabung dalam organisasi Darma Wanita persatuan SMA/SMK Wilayah IV, yang sudah menjadi bagian dari penyumbang bagi korban terdampak banjir di Cilamaya Wetan. "Kami haturkan terimakasih, tentu saja ini sangat bermanfaat, " Ujarnya. (Rdi)