• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Event Karawang Golden Memories Akan Menjadi Agenda Rutin

    PELITAKARAWANG.COM
    16/03/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-03-16T03:00:22Z
    PELITAKARAWANG.COM - Golden Memories yang biasanya dilaksanakan pada rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karawang, kini akan menjadi agenda rutinan. Hal itu dilakukan karena Kabupaten Karawang banyak memiliki potensi seni, khususnya seni suara yang berbakat dan memerlukan wadah berekspresi.

    "Karawang ini memiliki banyak sekali multitalenta. Berkaca pada kemeriahan acara Golden Memories sebelumnya, kiranya acara ini perlu dilanjutkan sebagai wadah silaturahmi dan menyalurkan hobi tarik suara," ungkap Bupati Cellica saat memberi sambutan dalam acara Golden Memories, Sabtu (14/3) malam di Lapangan Karangpawitan.

    Bupati menyakini acara tersebut bisa menjadi momentum silaturahmi sahabat sahabat komunitas, karena menurutnya, para anggota komunitas selalu memiliki jiwa yang kompak dan solid. "Banyak teman teman disini yang memiliki latar belakang berbeda beda. Ada yang dari pendidikan, budayawan, pengusaha dan lain lain. Semua bergerak menjadi satu untuk menghibur masyarakat Karawang," ujar Bupati.

    Selain itu, Bupati juga menganggap acara itu menjadi sarana mengembangkan seni dan budaya lokal sehingga generasi penerus nantinya bisa melanjutkan dan melestarikan apa saja yang diwariskan oleh pendahulunya. (Red/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA