• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Fun Bike HIPMI di Ikuti 1.400 Peserta

    PELITAKARAWANG.COM
    09/03/20, 10:44 WIB Last Updated 2020-03-09T03:44:01Z

    PELITAKARAWANG.COM-.Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana gowes sepeda bareng ribuan peserta Fun Bike yang merupakan rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Barat ke 16. Minggu (8/4/2020) pagi.
    Bupati mendukung acara tersebut, karena memberikan wadah bagi masyarakat dan komunitas yang senang bersepeda di Kabupaten Karawang. Terbukti, peserta gowes Fun Bike HIPMI cukup membludak. "Pemerintah daerah mendukung setiap kegiatan olahraga. Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ini mempererat tali silaturahmi masyarakat," kata Bupati.

    Bupati juga mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Musda HIPMI Jawa Barat ke 16 dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus, karena telah menjadikan Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah Musda HIPMI ke 16. Diharapkan, hasil Musda di Kabupaten Karawang, menambah semangat bagi para pengusaha-pengusaha muda di Karawang agar semakin maju.

    Sementara, Ketua HIPMI Karawang, Rafiudin Firdaus mengatakan, total ada 1.400an peserta gowes dalam acara fun bike. Diselenggarakannya acara Fun Bike ini adalah bentuk syiar Hipmi mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

    "Musda HIPMI ke-16 besok Senin (9/4/2020) rencananya bakal dihadiri oleh pak Gubernur dan juga Menteri BKPM. Sekitar 500an pengusaha se-Jawa Barat juga hadir," ujar Rafiudin.
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA