• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    HUT Kesatuan Gerak PKK Ke 48, PKK Fokus Berantas Stunting

    PELITAKARAWANG.COM
    15/03/20, 06:29 WIB Last Updated 2020-03-14T23:29:59Z
    PELITAKARAWANG.COM- Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Ulang Tahun Kesatuan Gerak PKK Nasional ke-48 tahun yang diselenggarakan di Posyandu Sakura Blok F Perumnas Karawang, Sabtu (14/3) pagi. Perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 dirayakan sederhana, namun demikian acara ini juga turut di hadiri Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa barat beserta Istri, dan Ketua TP PKK Karawang, Ida Zamakhsyari.


    Tri Suswati Karnavian selalu Ketua Gerak PKK Pusat mengatakan, acara perayaan hari kesatuan gerak PKK digelar dengan sederhana, tidak seperti biasanya. Acara hari Kesatuan Gerak PKK Nasional kali ini diadakan dengan sangat sederhana, berbeda dari yang lainnya, biasanya kita sering merayakan kegaiatan ini di gedung-gedung. "Kita ingin membuat sesuatu yang lain yang berbeda, dan memberikan apresiasi kepada Ibu-ibu PKK yang telah banyak membantu dalam mencipatkan keluarga yang berkualitas dan juga dalam memberantas stanting", kata istri Mendagri ini, " Katanya.

    Tri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dirancang sedemikian rupa. Diacara ini selain perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional, Ada juga kegiatan bakti sosial dan juga pengobatan gratis. Harapannya kedepan tim Gerak PKK ini semakin dicintai masyarakat. Tri Suswati Karnavian kemudian menutup sambutannya dengan sebuah pantun.
    "Ikan Hiu makan gunting kita lawan stanting", tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA