KABAR PILKADA

Komisi II DPRD Pastikan Stok Pangan Selama Covid-19 Aman di Karawang

PELITAKARAWANG.COM
23/03/20, 12:47 WIB Last Updated 2020-03-23T05:47:29Z
PELITAKARAWANG.COM- Jangan panik, sehingga harus memborong belanjaan selama masa penanggulangan Covid-19. Karenanya, Komisi II DPRD Karawang, sambangi Dinas Pangan, Senin (23/3) untuk memastikan ketersediaan pangan dan kebutuhan masyarakat, tetap tercukupi. 


Anggota Komisi II DPRD Karawang, Natala Sumedha mengatakan, pihaknya kembali memastikan ketersediaan pangan yang ada di Kabupaten Karawang terkait Kuantitas, Kualitas, distribusi merata dan harga terjangkau ditengah-tengah kebutuhan masyarakat Karawang. Untuk harga pasar di 13 pasar tradisional dengan 16 komuditas yang ada di Karawang secara rata-rata, masyarakat bisa melihat di web :
http://hargapasar.karawangkab.go.id/. "
Harga tersbut selalu diupdate oleh dinas pangan, " Katanya. 

Semoga saja, apa yang di lakukan, bisa bermanfaat untuk warga Karawang, 
Ditengah-tengah penanganan Covid19. Untuk itu, ia menghimbau masyarakat agar Jangan #PanicBuying, karena pihaknya akan terus memantau ketersediaan pangan ini, yang penting masyarakat tetap melaksanakan Sosial distancing sesuai himbauan pemerintah."kita pastikan untuk terus pantai harga dan ketersediaan pangan di tengah wabah Covid19 saat ini, " Ujarnya. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

TERBARU LAINNYA

KABAR JAWA BARAT

+