Iklan

KABAR PILKADA

Lagi... Diduga Ada Gudang Penampungan Limbah B3 Lolos Pengawasn DLHK Karawang

PELITAKARAWANG.COM
07/03/20, 22:39 WIB Last Updated 2020-03-07T15:51:31Z
PELITAKARAWANG.COM-. Limbah B 3 memang sering sekali menjadi sorotan dari berbagai elemen dan tidak sedikit perusahaan yang membuang sembarangan limbah B3 berujung harus berurusan dengan pihak kepolisan.
Namun sayang untuk satu temuan baru ini,karena diperkirakan banyak pihak yang kerap sekali menyoroti dan peduli akan adanya limbah B3 harus menerima kecolongan oleh hadirnya sebuah sebuah gudang yang menampung limbah B3 (diduga,red) dari berbagai perusahaan industri yang berada di Kabupaten Karawang.

Lokasi gudang limbah tersebut berada di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur,memang sangat tersembunyi bahkan hanya beberapa orang saja yang mungkin mengetahui keberadaan gudang limbah tersebut,terang narasumber.
Berdasarkan narasumber lain yang bisa dipercaya menyebutkan untuk gudang limbah tersebut nampaknya tidak terjangkau pengawasan oleh pihak DLHK Karawang,bahkan kemungkinan besar selain tidak terjangkau oleh dinas terkait lainnya termasuk luput dari jangkaun para aktivis lingkungan hidup di Karawang,terangnya.

Berdasarkan keterangannya pula,untuk pemilik gudang limbah tersebut merupakan warga luar wilayah Karawang malah bisa di sebutkan pemilik gudang penampungan limbah B 3 itu adalah warga dari luar wilayah pulau Jawa.

Selain tidak di ketahui oleh pihak DLHK, keberadaan gudang yang menampung Limbah juga kabarnya di jaga ketat oleh sejumlah preman,sehingga kemungkinan akan sulit bagi awak media dan aktivis untuk melakukan investigasi keberadaan jenis limbah yang di tampung dalam gudang tersebut.(Red/sp)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Kontak Admin

Nama

Email *

Pesan *