Iklan

Banner

KABAR PILKADA

Mencegah Covid-19, Pemkab Karawang Melakukan Penyemprotan Disinfektan

PELITAKARAWANG.COM
24/03/20, 14:18 WIB Last Updated 2020-03-24T07:18:00Z

PELITAKARAWANG.COM-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang bersama unsur TNI/Polri melakukan penyemprotan desinfektan di sekitaran Karawang Kota. Proses penyemprotan menggunakan mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Karawang.

Menurut Kepala BPBD Karawang, Yasin Nasrudin, penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Karawang. "10 ribu liter desinfektan disiapkan untuk penyemprotan hari ini," kata Yasin Nasrudin.
Yasin menjelaskan, penyemprotan desinfektan dilakukan dengan cara bertahap. Untuk hari ini, Senin (23/3/2020), wilayah yang disemprot adalah sepanjang jalan Ahmad Yani, Tuparev, lalu menuju Galuh Mas dan berhenti di RSUD untuk penyemprotan secara spesifik. "Nanti kita rencanakan titik selanjutnya," ujarnya.

Sementara, Dandim 0604, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di luar ruangan. Tak hanya itu, pemilik tempat-tempat hiburan juga diimbau untuk tutup sementara. Demi membantu penekanan penyebaran virus corona.***hum
Komentar

Tampilkan

Terkini