• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    NasDem Keluarkan Rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada 2020

    PELITAKARAWANG.COM
    15/03/20, 01:27 WIB Last Updated 2020-03-14T18:27:20Z
    PELITAKARAWANG.COM-.Partai NasDem mengumumkan lima bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang. Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di Hotel Emersia, Sabtu, 14 Maret 2020.NasDem Lampung Optimistis  Menangkan Pilkada 2020 di 5 Daerah
    Lima bakal calon yang diusung antara lain, M Natsir dan Naldi Bintara sebagai calon untuk Kabupaten Pesawaran, Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma di Lampung Selatan, serta Raden Adipati Surya bersama Edward Antony di Way Kanan.
    Selain itu, masih terdapat dua bakal calon yang belum memiliki pasangan. Antara lain Nessi Kalviya sebagai calon bupati Lampung Tengah dan Agus Istiqlal di Pesisir Barat.
    Ketua DPP Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera Wilayah 3 Partai Nasdem Fauzi H Amro mengungkapkan ketiga kandidat diberikan kesempatan menyiapkan kandidat sebagai wakil. Jika sudah memiliki kandidat sebagai wakil pihaknya meminta agar segera dilaporkan kepada pihaknya.
    "Bagi kandidat yang belum memiliki pasangan silahkan gunakan rekomendasi ini untuk mencari pasangan dan diajukan ke DPP," tuturnya.
    Pemberian rekomendasi peserta Pilkada 2020 itu disampaikan langsung oleh Ketua Ketua DPW Nasdem Taufik Basari. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan pemberian rekomendasi merupakan hasil kajian secara komprehensif partai NasDem.
    "Bukan hanya melihat popularitas dan kredibilitas, namun kita juga pakai kajian ilmiah dengan survei," ujar Taufik Basari.
    Ia juga menambahkan masih ada tiga daerah yang belum dikeluarkan rekomendasi. Hal itu karena pihaknya masih melakukan kajian terhadap bakal calon yang telah mendaftarkan diri. Tiga daerah yang dimaksud adalah Bandar Lampung, Metro, dan Lampung Timur.
    Ia mengaku pihaknya masih melakukan survei terhadap bakal calon yang telah mendaftarkan diri. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan kajian terhadap dinamika politik di masing-masing daerah.
    "Dalam waktu dekat mungkin rekomendasi untuk Lamtim akan keluar lebih dahulu, Metro dan Bandar Lampung kemungkinan bulan April mendatang," kata dia.
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA