• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Polisi Geledah "Warung & Toko Penjual Jamu"

    PELITAKARAWANG.COM
    08/03/20, 00:38 WIB Last Updated 2020-03-07T17:40:28Z

    PELITAKARAWANG.COM-.Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran,Karawang digelar pada sabtu malam,(8/03/2020),giat tersebut berupa operasi miras yang  dijalankan oleh kedua anggota piket pungsi yakni Aiptu H.Ano dan Brigpol Sapei.

    H.Ano menyebutkan bahwa operasi yang dijalankan adalah untuk mencegah peredaran miras oplosan dan penyalahgunaan miras.Karena tinggi angka kriminalitas,terangnya,ataupun munculnya gangguan sosial lainnya dimasyarakat salah satu akibat dari terpengaruhnya seseorang yang mengkomsumsi miras secara berlebihan,ungkapnya. 

    Giat operasi miras ini,sambung H.Ano yang merupakan Kanit Intelkam Polsek setempat,dijalankan dengan mensisir  sejumlah warung jamu dan toko yang berada di wilayah hukum Polsek Tempuran.

    Ditempat berbeda diwaktu yang hampir bersamaan,Babinsa Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran juga menjalankan kegiatan Bhabinkamtibmas dilingkungan kerjanya.

    Ini saya jalankan demi mencegah terjadinya kenakalan remaja atau tawuran antar warga pada malam Minggu,jelas Aiptu Irwan Kusumah.

    Kami hadir dilokasi ini untuk menjalankan giat Cipkon dan memberikan arahan Kamtibmas kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Dusun Bengle,jelasnya.
    Dan kami sangat berharap pula kepada seluruh warga apabila ada yang melihat atau mengetahuinya adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadi gangguan Kamtibmas,ataupun yang mencurigikan di tengah-tengah masyarakat,hendaknya warga setempat untuk segera menghubungi atau melapor ke Polsek.Dan bila itu tempuh oleh warga,ucap Irwan Kusumah,segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak akan menimbulkan terjadinya keresahan dimasyarakat atau hadirnya ganguan lingkungan tertentu,pungkas Babinsa Pancakarya.**no/ir.


    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA