Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Polres Siapkan Mobil AWC Untuk Membantu "Gempur" Wabah Virus Corona di Karawang

Monday | March 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T16:07:05Z
PELITAKARAWANG.COM-.Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin beserta jajarannya melakukan antisipasi penyebaran virus corona khususnya diwilayah hukum Polres Karawang,Senin (23/3/2020)
Langkah tersebut adalah dengan melakukan pengecekan mobil jenis AWC yang akan dimanfaatkan untuk penyemprotan disinfektan berikutnya dengan target fasum atau fasos lain termasuk tempat ibadah,rumah sakit dan perkantoran di Kabupaten Karawang.(tindaklanjut ini akan dijalankan bila mendesak karena pada Senin siang sudah dilakukan penyemprotan massal di Kota Karawang,red),(23/03/2020).
Kapolres  AKBP Arif Rachman Arifin menyebutkan langkah yang dilakukan adalah dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus korona yang mewabah di dunia termasuk Indonesia (Karawang,red).
Untuk itu,langkah yang ditempuh sangatlah penting dilakukan selain untuk mengikuti himbauan pemerintah yaitu untuk tetap dirumah dan menjaga jarak dengan warga satu dengan yang lainnya selain memutus mata rantai virus covid-19, ujar Kapolres Karawang.
Arif juga menyebutkan pihaknya secara bersama seluruh elemen di Kabupaten Karawang telah bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan,pada hari ini Senin .
Kami secara bersama dengan instansi terkait telah melakukan penyemprotan disinfektan massal diruang publik, jalan protokol dan lokasi umum lainnya dengan menggunakan unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar,red).
Kapolres tegaskan kegiatannya pada senin pagi dilakukan secara serempak dan bersama dengan anggota Kodim 0604 dan Pemda Karawang,(23/3/2020).***red
>
×
Berita Terbaru Update