Reses, Dewan Ical Gelorakan Ganti Bupati Karawang

Reses, Dewan Ical Gelorakan Ganti Bupati Karawang

PELITAKARAWANG.COM
Monday, March 02, 2020

PELITAKARAWANG.COM- Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra,  Ihsanudin, gencarkan Gina Fadlia Swara sebagai figur Calon Bupati Karawang 2020 - 2025 di sela-sela reses ke II di Desa Kendaljaya Kecamatan Pedes, Senin (2/3). 


"Soal calon bupati dari Partai Gerindra, saya pastikan pilih Teh Gina saja. Selain berpengalaman sebagai anggota dewan provinsi, beliau kerjanya nyata, tidak omdo (ngomong doang). Yg paling penting Teh Gina dekat dengan rakyat dan memiliki visi untuk membangun kemajuan di Karawang tercinta." katanya saay ditanyai Wartawan. 

Ical meneruskan, bahwa perolehan suara Partai Gerindra unggul di Kabupaten Karawang dan tentunya, ia pastikan akan solid mendukung kader sendiri. Disinggung soal Petahana, Dewan asal Sungaibuntu Kecamatan Cilebar ini menyebut, bahwa dia (Cellica_red) pernah menjabat wakil bupati dan periode ini menjalani sebagai bupati, tetapi pekerjaan rumah di hampir semua sektor malah semakin besar. Artinya, nilai Ical, Cellica tidak memiliki kejelasan visi ke depan untuk Karawang lebih baik. Bagaimana tidak? Tata ruang dan tata kelola pembangunan semakin semeraut, akibatnya masalah banjir tidak terantisipasi secara cepat, belum lagi masalah tumpukan sampah dimana-mana, polusi udara dan limbah pabrik yang selalu mencemari lingkungan, kota ini menjadi sangat kotor. Pengangguran di Karawang membludak, kawasan pertanian juga semakin menyempit. "Sehingga Karawang tidak pernah swasembada beras lagi, ini kan konyol. 2020 ganti bupati Karawang!" Tandasnya. (Rdi)