KABAR PILKADA

Ridwan Kamil : Sekolah Diliburkan !!!

PELITAKARAWANG.COM
15/03/20, 12:32 WIB Last Updated 2020-03-15T05:36:00Z

PELITAKARAWANG.COM.- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memutuskan bagi para siswa untuk belajar di rumah guna mengantisipasi penyebaran virus korona atau Covid-19. Namun, selama belajar di rumah mereka akan diberikan pemahaman tentang virus korona agar bisa menjadi agen edukasi Covid-19.


"Anak belajar di rumah dengan kurikulum yang disediakan kepala dinasa pendidikan tentan pendidikan Covid 19 dengan interaktif dan teknologi. Jadi anak itu belajar di rumah tanya jawabA dengan gurunya, sehingga anak-anak ini menjadi agen edukasi," ujar Ridwan Kamil saat jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020).



Ketika menjadi agen edukasi Covid-19, para pelajar itu diharapkan bisa mengedukasi orangtua, teman-temannya hingga di media sosial mengenai virus korona.

"(Jadi) Hasil tugasnya itu bisa dijadikan edukasi buat orangtuanya, teman-teman dan teman-teman di jaringan media sosialnya," ujarnya.

Para siswa di Jawa Barat akan dirumahkan selama 14 hari mulai dari tingkat TK, Paud, SD, SMP, SMA, SMK. Untuk perguruan tinggi, pihaknya juga mengimbau untuk mengikuti aturan yang dikeluarkan Pemprov Jawa Barat.***ts

Komentar

Tampilkan

TERBARU LAINNYA

KABAR JAWA BARAT

+