• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Sat Polair Datangi Rumah Nelayan di Tepi Pantai Utara Karawang,Ini Tujuannya

    PELITAKARAWANG.COM
    10/03/20, 05:01 WIB Last Updated 2020-03-09T22:03:22Z
    PELITAKARAWANG.COM-.Sejumlah cara pendengkatan dilakukan oleh polisi kepada masyarakat guna menjaga ketertiban dan keamanan.Tidak hanya warga perkotaan dan pedesaan yang berada di daratan karena warga pesisir pantai pun tak luput dari sambangan (di datangi,red) para abdi negera tersebut.
    Misal Sat Polair Polres Karawang yang menjalankan patroli laut berupa  Riksa kapal/perahu atau door to door ke rumah warga nelayan di tepi pantai utara Karawang,Senin(9/3/2020)
    Kegiatan Sat Polair Polres Karawang menyambangi para nelayan yang berada dilokasi kapal yang tengah bersandar ditepi pantai adalah contoh dari pendekatan yang dijalankan selama ini.
    Aiptu Agus dari Sat Polair Polres Karawang dalam sambang nelayan juga mengajak agar para nelayan terus dan tetap menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya dan selalu berwaspada dalam melaksanakan aktifitas dilautnya.
    Agus pun berpesan kepada para nelayan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan jangan lupa menggunakan life jaket saat melaut.
    "Kami juga sudah tekankan kepada warga nelayan untuk segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan Kamtibmas di laut maupun di pesisir, dan bilamana perlu segera pula minta bantuan serta tidak sungkan diri untuk menghubungi atau melapor Sat polair" Tegasnya.**red
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA