Iklan

Banner

KABAR PILKADA

Serius Nyabup, Haji Aep Syaepuloh Resmikan Koalisi Perubahaan

PELITAKARAWANG.COM
13/03/20, 13:23 WIB Last Updated 2020-03-13T06:23:35Z

PELITAKARAWANG.COM - Menindaklanjuti proses Koalisi PKS - Nasdem dalam koalisi Permanen di Pilkada Karawang 2020, Kamis malam (12/3), para petinggi kedua partai tersebut melakukan pertemuan tertutup di Hotel Mercure. Dipimpin langsung Ketua DPD Dedi S Sudrajat dan Dian Farud Jaman bersama full team pengurus DPD masing-masing, para anggota DPRD dan H Aep Syaepuloh. Pertemuan tersebut, langsung mengukuhkan penandatanganan koalisi permanen mengusung H Aep Saepullah sebagai Calon Bupati Karawang 2020. 

Bahkan, selain menamakan diri sebagai "Koalisi Perubahan", kegiatan tersebut langsung menyusun team pemenangan Pilkada untuk sosok pengusaha Nasional tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Farhujaman mengatakan, nama Koalisi Perubahaan diambil, karena kami memiliki semangat, persepsi dan harapan yang sama mengenai Karawang. Itu juga merupakan harapan baru untuk rakyat Karawang yang ingin ada perubahan yang jauh lebih baik dalam berbagai sektor. Menurutnya, Haji Aep Syaepuloh adalah sosok tokoh muda dan Pengusaha Nasional yang sukses, menjadi ruh baru dan harapan baru rakyat Karawang, menuju karawang lebih Baik. "PKS dan Nasdem menjadi koalisi alternatif yang dapat membawa gerbong baru perubahaan dan akan bersama-sama partai lain yang memiliki napas dan semangat baru untuk perubahan karawang, "Katanya.

Menyikapi itu, H Aep Syaepuloh menyambut baik dan antusias dengan usungan dan nama koalisi perubahaan yang di lahirkan PKS - NasDem, semangat ini sebutnya, sama dengan semangatnya. "Insya Allah dengan bismillah saya siap di calonkan oleh PKS dan Nasdem sebagai partai pengusung utama, yaitu sebagai Calon Bupati 2020-2025, " Katanya.

Haji Aep mengaku, dirinya sudah mewakafkan untuk serius berjuang memperbaiki karawang kedepan, tentunya dengan memotret permasalahan yang ada saat ini, agar bisa di urai dan di pecahkan secara bertahap dan terukur, terutama masalah pengangguran, kemiskinan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan infrastruktur, juga terkait permaslahan perempuan yang harus jadi pilar ketahanan keluarga dan masyarakat. "Saat ini PKS NasDem baru mendptkan 8 kursi, sehingga kami perlu membangun komunikasi yang intensif dgn partai lain untuk bisa menggenapkan 10 kursi. 

PKS dan Nasdem membuka dan mengajak koalisi dengan partai lainnya untuk bergabung dalam Koalisi Perubahaan, " Ujarnya.

Pasca pertemuan dengan 10 Partai di hotel brits, PKS dan Nasdem sudah melakukan beberpa komunikasi lintas partai politik lainnya untuk berlabuh dalam koalisi perubahaan antara lain, beberapa partai yang mulai komunikasi antara lain PBB, Gerindra, PPP dan PAN. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

Terkini