PELITAKARAWANG.COM-.Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurusnya di Lantai 5 Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta, Selasa (10/3).Sambut Kunjungan PAN, Surya Paloh Terima Undangan Pelantikan Zulkifli Hasan
Rombongan PAN tiba sekitar pukul 10.50 WIB, terlihat beberapa petinggi PAN seperti Hatta Rajasa, Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Asman Abnur, Viva Yoga dan beberapa pengurus lainnya. Sedangkan dari Partai NasDem ikut mendampingi Surya Paloh, ada pula Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali, Sekretaris Jenderal Johnny G Plate, anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, Taufiqul Hadi serta fungsionaris DPP NasDem lainnya.
"Selamat datang di Partai NasDem, kami berbesar hati, atas kunjungan dari para sahabat. Apalagi dengan kehadiran Bung Hatta, kita yang sudah kenal lebih dari bertahun-tahun," sambut Surya saat kedatangan Zulkifli bersama rombongan.
Pada pertemuan kali ini, Zulkifli sebagai ketua umum PAN terpilih pasca kongres kemarin  langsung menyerahkan undangan pelantikan kepengurusannya kepada Surya Paloh yang akan dilaksanakan 25 Maret 2020.
"Silaturahmi pertama pasca kongres kemarin, alhamdulillah semua telah berlangsung lancar. Pertama, kita ingin memberikan undangan pelantikan, 25 Maret nanti," jelas Zulkifli saat menyerahkan undangan tersebut.
Menanggapi undangan itu, Surya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada PAN yang telah menyelesaikan kongres dan masalah internalnya dengan baik.
"Apalah artinya ada kemelut dalam internal. Harus hadir matahari yang mengubah itu semua. Seperti bung Hatta dan adik saya ini," tutur Surya.
Selain itu, Surya juga mengajak  PAN untuk bersama-sama merawat harmoni dalam berkompetisi. Bagaimana mengubah stigma-stigma pandangan yang merusak bangsa dan negara.
"Ini saya pikir bisa menjadi modal yang patut kita syukuri, tatantangan kita berpartai itu bukan semakin mudah tetapi semakin sulit, semakin berat. Itulah yang harus kita selesaikan dalam internal partai masing-masing. Supaya bisa mengubah pandangan masyarakat, terhadap institusi partai politik saat ini," ujar Surya.(BA/*)