PELITAKARAWANG.COM-.Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memerintahkan seluruh kader NasDem membantu pemerintah menanggulangi virus Corona (Covid-19). Seluruh kader NasDem diminta all out melawan Covid-19 dan menjalankan imbauan dan seruan yang dikeluarkan pemerintah.
Surya Paloh Perintahkan Kader NasDem All Out Perangi Corona
"Baik itu protokol kesehatan, transportasi, area publik, pendidikan, komunikasi, hingga wilayah perbatasan," kata Surya Paloh dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan di Jakarta, Senin (23/4).  

Seluruh kader NasDem juga diminta menyosialisasikan protokol penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing. Kesadaran masyarakat harus ditingkatkan.

"Memerintahkan seluruh kader dan pengurus NasDem mengampanyekan social distancing dan berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19," kata Surya Paloh.

Kader NasDem juga diminta tidak menganggap remeh wabah Corona. Sikap tersebut akan memperburuk kondisi penyebaran Covid-19.

Kader NasDem yang memiliki pengetahuan tentang kesehatan juga diminta menjadi relawan penanggulangan Corona. Mereka bisa mendaftarkan diri melalui program Indonesia Memanggil yang diinisiasi Kementerian BUMN.
"Kami menyerukan kepada semua kader yang memiliki kapasitas dan kompetensi untuk ambil bagian didalamnya demi bangsa dan negara," tegas Surya Paloh.**medcom