KABAR PILKADA

Viralnya Bupati Cellica Terjangkit Virus Corona,Ini Komentar Warga Karawang

PELITAKARAWANG.COM
26/03/20, 02:30 WIB Last Updated 2020-03-25T19:51:34Z
PELITAKARAWANG.COM-.Terkabarnya Bupati Cellica Nurrchadiana terjangkit virus Corona membuat gempar masyarakat di Kabupaten Karawang.

Bukan hanya viral didunia maya untuk kabar bupati cantik tersebut sakit tetapi lebih heboh lagi masyarakat yang membahasnya disemua pelosok desa di Bumi Pangkal Perjungan.

Tak sedikit isak tangis meledak ketika diantara mereka sedang membahas sakitnya Bupati Karawang akibat virus Corona.

Disela tangis dan redupnya wajah-wajah  warga disejumlah desa,ada diantara yang menyebutkan bahwa dirinya bersama keluarga dirumah masing-masing menyempatkan untuk berdoa,membaca surat Yasin dan bersolawat bersama demi kesembuhan Bupati Karawang yang sakit.

Misal Entin warga Sumurgede Cilamaya Kulon yang menceritakan awal mendengar bupati Karawang terpapar Corona.

Teh Cellica itu bupati Karawang,bupati miliknya masyarakat Karawang.Pastinya saya sebagai salah satu rakyatnya merasa sedih dan prihatin atas sakit beliau,ujar Entin di Sumurgede,Cilamaya  Kulon.
Pas mendengar berita sakitnya teh Celli ,jujur kami sekeluarga ga percaya bahkan saya itu menyebutnya berita-berita hoaks tetapi sambung dari ibu dua anak ini,pas melihat dan mendengarkan video teteh Cellica menyebutkan dirinya terjangkit Corona padahal ga ada gejala.Meledaklah tangis walau di waktu sholat magrib kemarin,ungkap Entin.

Sampai larut malam kami kaum ibu yang tergabung di Al hidayah pantau terus berita -berita teteh Celli karena ada harapan test swabnya ada salahnya,harap dia.

Hati saya dan teman-teman kaum ibu aslinya tak iklas banget kalau teh Celli itu sakiy terlebih sampai viral diinternet dan ditelevisi ditayangkannya berulang-ulang .Tapi itulah perjalanan hidup seseorang pasti ada sakit dan sehatnya.Saya dan keluarga juga kaum ibu disini pasti mendoakan semoga teteh cepat sehat dan kembali beraktivitas seperti semula,pungkasnya.

Ditempat berbeda di Kecamatan Pakis Jaya,Hasanah hampir serupa dengan Entin, untuk dirinya ga percaya pada awal-awalnya tapi setelan melihat Instagram milik teh Celli baru dia mempercayainya.

Saya prihatin dan jujur saja sempat nangis lihat video teteh di Instragram tapi mau berbuat apa kecuali berdoa terbaik buat teteh cepat sembuh dan pimpin kembali Karawang,ucapnya.

Di Pangkalan,H.Sopyan sebutakan pula bahwa dirinya pertama mendengar tidak percaya akan kabar bupati Karawang kena Corona tapi setelah mendapatkan kiriman video teh Celli yang mengakui sendiri,Sopyan baru mengakui walau masih ada rasa ragu.

Pokoknya beredarnya video teteh membuat gempar warga Karawang.Ya  teteh Celli adalah panutan warga Karawang.Siapa orangnya ga sedih dan kaget mendengar pimpinannya sakit,ungkap Sopyan.

Saya yakin teteh orang baik dan bisa bertahan akan nikmat sakitnya,dengan doa-doa yang terhaturkan oleh masyarakat Karawang dengan ikhlas. Insya Allah teteh Celli,neng Herlin atau pun 3 pejabat Karawang yang terjangkit pasti sembuh kembali,ungkap Sopyan.

Masyarakat Karawang pasti berduka karena teteh Celli sakit.Semoga teteh cepat sembuh...Amiin ,ulas H .Sopyan.**SL
Komentar

Tampilkan

Terkini