- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Warga Tanjungpura di Bina Pencegahan Radikalisme Dan Separatisme

    PELITAKARAWANG.COM
    3/4/20, 13:56 WIB Last Updated 2020-03-04T06:56:09Z
    PELITAKARAWANG.COM - Guna mencegah munculnya ancaman bahaya radikalisme dan separatisme di wilayah, Kodim 0604/Karawang melaksankan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme dan separatisme kepada warga masyarakat di Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat, Rabu (4/3). Komunikasi sosial tersebut dipimpin langsung Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawansyah diikuti oleh Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah, Lurah Tanjungpura Suryadi, LPM Tanjungpura Azis, MUI Tanjungpura H.Ujang, para Ketua RW,RT dan Warga masyarakat Kelurahan Tanjungpura.


    Dalam sambutannya, Kasdim Mayor Inf Andi Tirtawansyah membacakan Amanat Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, sosialisasi dan pembinaan ini untuk memperkokoh mental dan pemahaman ideologi Pancasila warga masyarakat, dalam rangka mewujudkan alat juang pertahanan yang tangguh sesuai dengan tema kali ini yaitu 'Merawat Kebhinekaan untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme dalam Bingkai NKRI. "Pembinaan ini untuk memperkokoh mental dan pemahaman masyarakat tentang nasionalisme, " Katanya.


    Selain Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme juga diberikan Sosialisasi tentang Virus Corona oleh dr Endang Suryani dari Puskesmas Kelurahan Karawang barat. (Rud)
    .
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    NEWS TERKINI