• Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KABAR PILKADA

    Woro-Woro Covid-19 Rame-Rame di Tiap Kecamatan

    PELITAKARAWANG.COM
    23/03/20, 13:24 WIB Last Updated 2020-03-23T06:24:30Z
    PELITAKARAWANG.COM- Woro-woro bahaya Covid-19 dan cara penanggulangannya, di lakukan rame-rame unsur Muspika di hampir semua Kecamatan. Polsek bersama Koramil, Kepala KUA, MUI, Koorwilvambidik, Puskesmas dan Camat, dilibatkan langsung menyampaikan imbauan terkait wabah corona dengan megaphone di jalan-jalan protokol desa dan Kecamatan. 


    Kapolsek Tempuran AKP Nama Sutisna mengatakan, Senin (23/3) ini, pihaknya rapat bersama penanggulangan Covid - 19 bersama Muspika Kecamatan, setelah sebelumnya, ia bersama jajaran Polsek gelar kegiatan woro-woro seharian pada Minggu (22/3) kemarin.

    Kesiap siagaan Muspika menindak lanjuti Surat Edaran Bupati, Maklumat MUI, Arahan Gubernur Jawa Barat harus dijalankan dan memberikan arahan tentang kaitan situasi wilayah yang viral virus corona/Covid 19. Semuanya harus berkomitmen membuat himbauan untuk disebarkan kepada masyarakat soal bahaya virus ini. Kemudian, sambung Nana, Untuk masalah perijinan, saat sekarang pihak kepolisian tidak mengeluaran ijin apapun sesuai petunjuk dan arahan Kapolri. "Imbauan, sosialisasi dan upaya pencegahan, sangat penting bagi masyarakat, " Katanya. 

    Senada dikatakan Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo, masyarakat di imbau patuhi maklumat Kapolri tentang kepatuhan dalam kebijakan pemerintah soal soal penanggulangan Covid-19. Yakni, pencegahan agar wabah tidak meluas dan mengganggu keamanan dan ketertiban sosial masyarakat. "Kita lakukan woro-woro, agar masyarakat Patuh pada maklumat Kapolri dan kebijakam pemerintah, " Pungkasnya. (Rdi)
    Komentar

    Tampilkan

    TERBARU LAINNYA

    Iklan

    Link Banner