- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Ada Warga Karawang Tidak Bisa Balik dari Malaysia Akibat Terhentinya Penerbangan Komersil

    PELITAKARAWANG.COM
    Sabtu, April 25, 2020, Sabtu, April 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-24T21:28:06Z
    Dengan distopnya penerbangan komersil oleh pemerintah di Tanah Air sangat berdampak untuk kepulangan warga negara Indonesia dari luar negeri.


    Kepastian tercegalnya warga Indonesia tidak bisa balik akibat distop penerbangan komersil diceritakan oleh seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Jatisari, Karawang.

    Melalui inbok Facebook kepada Redaksi Pelita Karawang,ia menceritakan bahwa dirinya pada saat sekarang berada di Kota Johor Malaysia.

    Saya kerja baru dua bulan di Malaysia.sekarang sedang sakit dan merasa takut disini jadi ingin pulang ke Tanah Air,tulis dia dalam inbok.

    Ia mengabarkan pula untuk di Malaysia masih banyak warga Indonesia yang tertahan untuk pulang ke Tanah Air.

    Umi sebut saja untuk narasumber,ia pun dalam inbok mempertanyakan mau sampai kapan waktu pemblokiran penerbangan komersil di Tanah Air.

    Umi juga menyampaikan, untuk saat ini dia bersama berdua temannya yang sesama PRT yakni asal Bandung dan NTB.

    Diketahui bersama untuk pemerintah Indonesia sudah beberapa pekan menutup pergerakan orang asing masuk Tanah Air dan sebaliknya, serta teranyar adalah pemberlakukan penyetopan penerbangan komersil guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

    Perlu diketahui juga,Pemerintah melalui Kementerian Luar Negeri atau lewat KBRI masing-masing negara, semenjak bulan Maret lalu hingga April masih terus membantu kepulangan warga Indonesia yang berada di luar negeri.**


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    NEWS TERKINI