Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Bupati Karawang Segera Membuat Surat Edaran Baru "Perdagangan "

Tuesday | April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T17:14:38Z
Dalam keterangan pers dr. Fitra juga menjelaskan, pasien pertama yang dinyatakan sembuh dari virus corona di Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana telah selesai isolasi mandiri selama 14 hari pasca dinyatakan sembuh. 

Ia juga sebutkan Cellica yang merupakan Bupati Karawang melakukan pemeriksaan lanjutan di RSUD Karawang, Senin (27/4/2020) untuk memastikan kondisinya benar-benar sehat. 

“Alhamdulillah pemeriksaan atau screening kesehatan ibu bupati hasilnya bagus. Kami harap pasien yang dinyatakan sembuh lainnya juga kondisinya semakin membaik,” ujar Fitra. 

Fitra menjelaskan, bupati sudah mulai aktif beraktivitas dan bekerja, meskipun lebih banyak dilakukan di rumah dinas. “Sebenarnya sejak diisolasi di rumah sakit pun beliau tetap aktif memantau perkembangan Covid-19 di Karawang,” ujarnya. 
Sebelum mengikuti rapat dengan Gugus Tugas Covid-19, lanjut Fitra,bupati Karawang sempat melakukan sidak ke sejumlah pasar.Sangat disayangkan masih banyak masyarakat dan pedagang yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,ucap Fitra.

Besok, Jam Operasional Toko Swalayan dan Pasar Tradisional Akan Dibatasi

“Dalam waktu dekat ini,Bupati Karawang akan segera membuat Surat Edaran terkait aktivitas pasar, minimarket dan super market dutengah Pandemik Covid-19 ini,” tambah Jubir Satgas Covid-19 Karawang tersebut.**rs
×
Berita Terbaru Update