Cegah Covid-19, Koramil 0403/Rawamerta Bagikan Masker

Cegah Covid-19, Koramil 0403/Rawamerta Bagikan Masker

PELITAKARAWANG.COM
Tuesday, April 14, 2020

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya, Personel Koramil 0403/Rawamerta bersama Polsek Rawamerta bagikan Masker kepada warga masyarakat Kecamatan Rawamerta di Jl. Raya Rawamerta Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Karawang, Selasa (14/4). 

Pembagian Masker dipimpin langsung Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana bersama Kapolsek Rawamerta AKP Sutejo. Satu persatu warga masyarakat yang tidak memakai Masker dan melintasi Markas Koramil 0403/Rawamerta dan Polsek Rawamerta diberikan dan dipakaikan Masker oleh Personel TNI-Polri Koramil dan Polsek Rawamerta.

Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan pihaknya menindaklanjuti anjuran Pemerintah dan arahan pimpinan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar setiap warga masyarakat yang keluar rumah wajib memakai Masker.

"Hal ini kami lakukan guna percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 0403/Rawamerta, " Katanya.

Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Sutejo mengatakan, pembagian Masker ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, karena setiap orang wajib mengenakan masker jika berada di luar rumah, selain itu pihaknya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 ini salah satunya dengan memakai Masker. (rd)