- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Cikul Berduka, Kades Pasirukem Sehu Supomo Pupus

    PELITAKARAWANG.COM
    4/2/20, 11:56 WIB Last Updated 2020-04-02T05:45:43Z
    PELITAKARAWANG.COM - Kabar duka, Kades Pasirukem Kecamatan Cilamaya Kulon, H Sehu Supomo meninggal dunia, Kamis pagi (2/4) sekitar pukul 06.00 Wib. Lurah yang juga aktif sebagai guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) ini, menghembuskan nafas terakhir di duga karena serangan jantung. 

    Hal itu, dibenarkan rekan kerjanya, H Entang Syatori, Kades Langgensari. Dirinya masih nimbrung bareng Lurah Sehu Rabu malam di DPMD dan Kediaman Camat, tidak nampak keluhan sakit atau lainnya, karena semalaman ngobrol urusan pemerintahan, dia nampak bugar. Baru tadi pagi sekitar pukul 06.00 Wib, beliau dikabarkan wafat dan dirinya bersama Kades lain serta Muspika Kecamatan, melayad almarhum di Pasirukem. 

    Memang beliau memiliki riwayat Jantung, Allah berkehendak lain, malam masih bertemu sementara besok paginya meninggal dunia, ujarnya. 

    Danru Pol PP Kecamatan Cilamaya Kulon, Heri Setiawan mengatakan, kemarin, Kades Sehu Supomo sempat melayani masyarakat dengan penyemprotan disinfektan ke rumah- rumah warga dan beraktivitas normal seperti biasa, kemudian Rabu malam, semua Kades berkunjung ke rumah Camat Rully Sutrisna di Lamaran Kecamatan Karawang timur sampai pukul 23.00 Wib malam, tidak nampak gejala dan keluhan sakit apapun. Baru di pagi hari, kabarnya Kades Sehu di sebut terkena serangan Jantung lewat pemeriksaan dokter Puskesmas setempat. "Kemarin masih melayani masyarakat, dan semalam bersama para Kades berkunjung ke rumah Camat, tapi takdir berkata lain, " Kata Mantan PJs Kades Pasirukem ini.

    Kades Sehu, langsung di makamkan di makam keluarga, Kamis siang (2/4). Atas nama redaksi pelitakarawang.com, turut menyampaikan duka cita mendalam, semoga Almarhum di terima di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggal selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin (Rd)
    Komentar

    Tampilkan

    NEWS TERKINI