Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Danrmail Batujaya: Posko Pengendalian dan Pecagahan Siap Beroperasi

Thursday | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T09:09:22Z
Tindak lanjut dari keterangan pers Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang,untuk memperketat daerah perbatasan,sore ini di jembatan Batujaya dibangun dua posko untuk pemantuan.(16/4/2020).

Kapten Inf H.Kusnen Danramil Batujaya menjelaskan pihaknya sudah dapat perintah untuk mendirikan posko penjagaan guna pencegahan penyebaran di dearah perbatasan Bekasi-Karawang,dengan lokasi di Jembatan Batujaya.


Dan secara pribadi Danramil Batujaya mengakui bahwa dirinya sudah mendapatkan telepon langsung Dandim Karawang yang isinya perintah memperketat penjagaan demi Cegah penyebaran di teritorial perbatasan Karawang -Bekasi.


Kami disini bekerja sama dengan Muspika setempat untuk mendirikan posko pemantuan pencegahan dan penyebaran virus Corona,sebut Danramil Batujaya.


Untuk sementara kami masih sedang Rempug jukung dulu mendirikan posnya sebelum dioperasinalkan hari ini pula,tambah Danramil.

Tentang sasaran atau target dari berdirinya posko,sambungnya,dipastikan untyuk mengamankan teritorial Batujaya dari penyebaran hingga pencegah Corona.Untuk sasaran tugas pasti adalah para pengendara atau warga yang melintas batas disini,tegasnya.

Kami akan berjaga disini dan seperti apa cara piketnya pasti melibatkan semua instansi terkait.Untuk lebih lanjut nanti saya kabari.Tugas pertama pastinya hadir dilokasi adalah mendirikan posko,sosialisasi dan mengedukasi warga agar mereka pun turut serta mensukseskan dalam pencegahan penyebaran covid-19,pungkasnya.

Tampak hadir dilokasi Camat,Kapolsek,petugas medis dari Puskesmas Batujaya juga Satpol PP dan lainnya.

Perlu diketahui Posko Pemantuan bukan hanya didirikan oleh petugas dari Karawang tetapi sama Kabupaten Bekasi mendirikan,namun berdirnya posisi posko berada  diwilayah masing-masing Kabupaten dalam satu hamparan sekitar Jembatan Batujaya-Bekasi.***tes-red
×
Berita Terbaru Update